Rabu, 03 November 2010

Still on the race

Well, pasca urusan magang, skripsi, en sidang akhir plus semua urusan administrasi kampus hampir selese, rasanya bebas sebebas-bebasnya… Plooooong (gak ada beban gitu deh). Kayak burung-burung di udara yang bebas terbang kemana mereka mau pergi. Kayak dedaunan yang terbang bebas melayang dibawa angin. Kayak air sungai yang terus mengalir tanpa henti.

But, it’s not over for me, and for you guys. Masi ada tanggung jawab yang juga harus ditunaikan. Ketika aq masuk kampus tercinta ini, di fakultas kebanggaanku, tanggung jawabku adalah menyelesaikannya sampai tuntas…tas…tas…tas. Gak peduli semalas apapun, sesulit apapun, sebingung apapun. Guys, Tuhan gak pernah asal-asalan menempatkan kita. Dulu cita-cita pengen jadi dokter (setelah sadar klo mau jd dokter itu mahal, kekubur aja tuh mimpi), pengen juga jadi insinyur pertanian (mau nanam apa Bert di Batam? Mom said…hahaa), en terakhir pengen jadi salah satu bagian dari kampus tetangga awak sekarang (apa daya spmb tidak mengantarkan awak ke sana). Jadilah Tuhan bawa aq ke dunia yang tidak pernah aq bayangkan sebelumnya. Engkau juga tidak sembarangan menempatkan setiap anak-anak-Mu.

Perjalanan 4 tahun yang penuh dengan suka duka that made my journey colourful…J penuh dengan perjuangan, penuh dengan kerja keras, penuh dengan pengalaman-pengalaman yang takkan terlupakan, penuh dengan air mata orang-orang yang selalu mendoakan, penuh dengan pengharapan yang tiada henti-hentinya to My Beloved Father. Yep, He always with me, He always with us, Guys. No matter what we’ve done, He never leaves us. Ya…Bapa yang setia, Bapa yang kekal… Thanx Lord for everything that You’ve done in my life.

I know, I’m still on the race, still on Your way Lord, I need your direction every single day till I reach the finish line. I realized that it’ll be hard for me. But Lord I’ll trust in You… You already has a perfect plan for my future, and I just surrender to You Lord… J After my graduation, all things mixing in my mind: future career, family, and others. Sometimes makes me nervous. However, I’m Yours Lord, kemana pun Engkau bawa, pimpin dan sertai langkahku.

by Gilbert Orlando Sitorus

Tidak ada komentar: